Gregoria Mariska Tunjung dan Veddriq Leonardo merupakan dua dari tiga atlet berprestasi Indonesia di laga Olimpiade 2024. Dalam olimpiade 2024 yang digelar di Paris, Prancis beberapa bulan lalu, keduanya berhasil memboyong medali untuk Indonesia.
Gregoria Mariska Tunjung yang merupakan atlet bulutangkis berhasil memboyong medali perunggu. Sementara Veddriq Leonardo berhasil memboyong medali emas dalam perlombaan panjat tebing.
Melihat prestasi yang ditorehkan dua atlet tersebut, produsen es krim Indonesia, Aice Group, memperkenalkan Aice Crispy Balls Edisi Terbatas yang menampilkan wajah dua atlet tersebut. Peluncuran produk ini merupakan apresiasi Aice terhadap kontribusi besar mereka dalam mengharumkan nama Indonesia di panggung dunia melalui Olimpiade Paris 2024.
Melalui Aice Crispy Balls Edisi Terbatas ini, Aice ingin merayakan semangat nasionalisme, kerja keras, dan dedikasi Gregoria dan Veddriq. Kedua atlet ini tidak hanya membawa kebanggaan Indonesia, tetapi juga menjadi simbol inspirasi bagi generasi muda yang bercita-cita mencapai puncak prestasi di bidang olahraga.
Senior Brand Manager Aice Group, Sylvana menyampaikan kebanggaan perusahaannya dapat bekerja sama dengan Gregoria dan Veddriq. Menurutnya dua atlet tersebut telah menunjukkan semangat pantang menyerah di arena internasional.
Produk Aice Crispy Balls edisi terbatas dengan kemasan pahlawan Olimpiade ini merupakan yang pertama di Indonesia. Inovasi ini juga merupakan bentuk penghargaan dan menjadi salah satu upaya Aice untuk memberikan apresiasi kepada atlet berprestasi.
Lewat kolaborasi ini, Aice ingin memperlihatkan bahwa dedikasi dan semangat pantang menyerah yang ditunjukkan Gregoria dan Veddriq dapat menginspirasi banyak orang, khususnya generasi muda Indonesia.
“Aice bangga menjadi bagian dari perjalanan mereka dan ingin terus mendukung para atlet muda berbakat untuk mewujudkan impian mereka. Produk edisi terbatas ini adalah cara kami mengapresiasi dan merayakan pencapaian mereka bersama seluruh masyarakat Indonesia. Aice berkomitmen untuk terus mendukung para atlet muda dalam mewujudkan impian dan menginspirasi lebih banyak lagi generasi penerus bangsa,” jelas Sylvana.
Aice Crispy Balls adalah es krim yang dilapisi cokelat malt istimewa dan dihiasi dengan butiran biskuit cokelat, memberikan tekstur renyah di setiap gigitan. Tersedia dalam jumlah terbatas, produk ini bisa didapatkan di minimarket dan supermarket di seluruh Indonesia.
Gregoria menjelaskan, dirinya sangat terhormat bisa menjadi bagian dari kolaborasi ini. Ia meyakini jutaan produk es krim yang diproduksi Aice di seluruh pelosok Indonesia, akan menjadi duta besar bagi semangat kerja keras dan motivasi kesuksesan bagi para anak dan remaja.
“Sebagai atlet, dukungan dari Aice sangat berarti, tidak hanya bagi saya pribadi, tetapi juga bagi perkembangan olahraga di Indonesia. Saya berharap produk ini bisa memotivasi anak-anak muda Indonesia untuk berani mengejar impian mereka,” katanya.
Selain itu, Aice Crispy Balls juga mendapat respons positif dari Greysia Polii, atlet bulutangkis dunia sekaligus peraih medali emas Olimpiade.
“Aku suka sekali Aice Crispy Balls ini. Di dalamnya ada bola-bola dan lapisan cokelat yang lezat. Aku memang suka es krim dengan lapisan dalam yang mirip cokelat batang seperti ini,” katanya.
Sementara itu, sebagai sponsor berbagai kegiatan olahraga dan kolaborator dengan atlet nasional, Aice berusaha membawa nilai-nilai positif ke dalam setiap produknya, termasuk melalui Aice Crispy Balls Edisi Terbatas ini.
Sebagai bagian dari kampanye peluncuran, Aice mengadakan kontes media sosial dengan hadiah menarik dan berbagai kegiatan promosi baik di toko-toko retail maupun di media sosial, sehingga para konsumen bisa dengan mudah mendapatkan Aice Crispy Balls edisi terbatas ini.
Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi cara untuk lebih mendekatkan atlet dengan masyarakat, tetapi juga mempromosikan semangat positif yang dapat mendorong generasi muda Indonesia mencapai prestasi internasional. (teks: wan, foto: dok.ist)
Comment here