Setelah resmi merilis IONIQ 5 Batik yang merupakan bukti nyata Hyundai dalam menggabungkan inovasi dan tradisi, kini Hyundai kembali mengangkat tradisi Indonesia melalui #Bergerak DenganBATIK Dance Challenge yang ditujukan kepada generasi muda agar berani angkat tradisi Indonesia kita melalui sebuah gerakan tarian yang terinspirasi dari batik.
Dance Challenge ini berlangsung mulai 1 hingga 28 Maret 2024. Inisiatif ini menunjukkan bahwa budaya Indonesia tetap relevan di masa kini dan memberi inspirasi kepada anak muda agar dapat melestarikan tradisi dengan cara yang modern.
#BergerakDenganBATIK Dance Challenge adalah elaborasi lebih lanjut dari inovasi Hyundai yang berpadu dengan tradisi. Terinspirasi dari inovasi Hyundai yakni IONIQ 5 Batik dan tradisi Indonesia yang mendunia yaitu batik hingga konten Made By Humans menghasilkan sebuah gerakan tarian untuk generasi muda Indonesia yang memadukan unsur tradisional dan modern.
Dalam inisiatif ini, Hyundai berkolaborasi dengan professional dancer Brandon De Angelo untuk membuat koreografi yang terinspirasi dari batik yang bersifat dinamis dan mengalir. Brandon akan menari bersama IONIQ 5 Batik dan mengajak para peserta dari #BergerakDenganBATIK Dance Challenge untuk ikut menari mengikuti koreografi dari Brandon.
Peserta kompetisi berkesempatan untuk memenangkan grand prize untuk total 3 orang pemenang yaitu juara satu adalah jalan-jalan ke Korea Selatan. Sedangkan juara dua dan tiga masing-masing akan mendapat Samsung Galaxy S24 Ultra 512 GB serta Samsung Galaxy S24 512 GB
Pemenang hadiah grand prize akan diumumkan pada bulan April 2024. Di samping itu, akan ada Juara Mingguan, di mana pemenang berhak mendapatkan tumbler Corkcicle. Pemenang hadiah mingguan akan diumumkan setiap hari Kamis.
Diharapkan #BergerakDenganBATIK Dance Challenge menjadi wadah bagi generasi muda untuk berani mengekspresikan diri sekaligus menyalakan warisan budaya Indonesia di era mereka dengan cara yang sesuai dengan kepribadian anak muda masa kini. Terlebih, #BergerakDenganBATIK Dance Challenge juga dapat menjadi jalur bagi anak-anak muda Indonesia untuk menyalurkan bakat dan minat secara positif.
Dapatkan informasi lebih lanjut terkait kegiatan dan produk Hyundai terkini di situs resmi HMID di www.hyundai.com/id/id, atau melalui berbagai kanal media sosial, yaitu Instagram HyundaiMotorIndonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan X @HyundaiMotorID. (tek: Tri, foto: dok .Ist)
Comment here