BusinessNews

PUMA Easy Rider Kembali Meluncur di Indonesia

PUMA baru saja merilis model terkini dari seri PUMA Easy Rider di Indonesia, yang membangkitkan nuansa timeless sejak rilis perdananya pada 1977 silam. Menggandeng aktor Jefri Nichol sebagai brand ambassador, PUMA Easy Rider mengajak generasi muda untuk mendefinisikan ulang gaya klasik lewat campaign sekaligus semangat baru PUMA Easy Rider, Rewrite the Classics dengan mengangkat pesona retro yang autentik pada desain sepatunya. Easy Rider pun menjadi simbol gaya timeless yang diwariskan dari generasi ke generasi dan terus dihidupkan oleh para pemakainya saat ini.

Rachmat B. Trilaksono, Marketing Team Head PUMA Indonesia mengatakan, “PUMA Easy Rider telah menjadi fashion icon yang penuh nostalgia untuk lintas generasi. Kini, dengan menggandeng Jefri Nichol, kami ingin menghidupkan kembali semangat muda yang penuh ambisi, menjadikan PUMA Easy Rider sebagai sepatu andalan untuk tampil lebih aktif, berani, dan penuh gaya. Memadukan karakter klasik dan kemajuan teknologi, PUMA berkomitmen untuk terus menciptakan sepatu yang tidak hanya relevan dengan berbagai tren, namun juga mampu mendukung penampilan yang lebih standout.”

PUMA Easy Rider lahir di era keemasan olahraga lari pada tahun 1970-an, tepatnya ketika jogging semakin diminati oleh masyarakat dan menjadi bagian dari gaya hidup aktif. Tetap setia pada esensi vintage, PUMA Easy Rider selalu dapat membuktikan eksistensinya di setiap era, termasuk menjadi jawaban bagi para runners masa kini yang mencari performa sepatu tanpa kompromi. Sneakers ini dirancang dengan bantalan tumit yang lebih tinggi untuk mengurangi tekanan pada tendon achilles, yakni bagian belakang kaki yang menjadi tumpuan langkah saat berjalan atau berlari. Tidak ketinggalan, penggunaan midsole yang terbuat dari material cellular rubber membuat kaki lebih terlindungi dari benturan di berbagai sisi. Seluruh fitur teknis tersebut menjadikan sepatu ini ideal dikenakan dalam aktivitas lari outdoor.

Jefri Nichol, Brand Ambassador PUMA Indonesia mengatakan, “Gue seneng banget kerjasama bareng PUMA, karena kita punya value yang sama. PUMA ngebebasin gue untuk jadi diri gue sendiri di campaign ini. Mereka sangat menghargai individuality, dan ini yang bikin gue ngerasa nyaman sekaligus excited untuk kerja bareng. Selain itu, produk-produk PUMA juga cocok banget sama style dan keseharian gue, salah satunya PUMA Easy Rider. Menurut gue, PUMA Easy Rider represent gaya klasik yang timeless. Jadi, nggak cuma nyaman, tapi juga selalu jadi elemen yang bisa support penampilan saat dipakai ke mana-mana.”

Penasaran dengan koleksi lengkap dari rilis terkini PUMA Easy Rider? Kunjungi outlet dan situs resmi PUMA Indonesia, serta bersiaplah untuk bergabung dengan para sneakerhead dalam menulis ulang sejarah sepatu klasik ini melalui akun instagram @pumaindonesia! (teks: rani, foto: dok.monaldopurbaa)

Comment here