Pop-up store pertama PUMA Palermo di Asia Tenggara, berlokasi di Central World, Bangkok, menghadirkan pengalaman konsep pop-up store yang imersif selama seminggu. Merayakan pembukaan untuk umum, sebuah acara peluncuran eksklusif dilaksanakan untuk merayakan kehadirannya di Asia Tenggara.
Acara peluncuran ini kembali memperkenalkan dan merayakan kembalinya salah satu arsip ikonik PUMA – Palermo. Acara ini menjadi portal menuju dunia yang penuh keceriaan dan semangat. Saat para tamu memasuki ruang tersebut, mereka akan dibawa dalam perjalanan yang membangkitkan esensi Italia, memberikan penghormatan untuk ibu kota pesisir Sisilia, tempat di mana Palermo dengan bangga dinobatkan sebagai legenda terrace.
“Saya sangat senang untuk dapat memperkenalkan pop-up PUMA Palermo di Bangkok yang menjadi sejarah pertama di Asia Tenggara. Visi kami adalah untuk membawa pengunjung ke dalam warisan budaya Italia yang kaya melalui pengalaman yang tidak terlupakan. Melalui pop-up ini, kami tidak hanya kembali membawa Palermo; kami juga menciptakan perjalanan yang abadi dan penuh pengalaman yang merayakan statusnya sebagai karya klasik yang tidak lekang oleh waktu,” ungkap Eleanor Wang, Director of Marketing, PUMA Southeast Asia.
Sejak awal, pengunjung akan dibawa menuju dunia penuh warna dari PUMA Palermo, mengambil inspirasi dari fesyen terrace dan budaya Italia. Sejumlah aktivitas serta penampilan di lokasi acara telah dipersiapkan secara khusus untuk para tamu, memberikan rasa dari perayaan musim panas ala ‘la dolce vita’ atau ‘the sweet life’.
Tidak hanya itu, lebih dari 100 artis dan influencer dari penjuru Asia Tenggara turut hadir untuk meramaikan acara media untuk peluncurantersebut. Kehadiran mereka tidak hanya semakin meramaikan perayaan, tetapi juga menampilkan DNA PUMA Palermo sebagai alas kaki utama dalam membentuk perkembangan fesyen, warisan sepak bola, serta gaya hidup.
“Sebagai Country Manager dari PUMA Indonesia, saya turut mengucapkan selamat datang untuk Win Metawin dan Tu Tontawan sebagai bagian dari PUMA ambassador di Asia Tenggara. Saya yakin ambassador kami di Indonesia, akan memperkuat kehadiran merek kami serta keberagaman di AsiaTenggara. Kami juga tidak sabar untuk turut memperkenalkan lebih banyak inisiatif PUMA ke Asia Tenggara,” ungkap Achyat Rachman, Country Manager, PUMA Indonesia.
Mewakili Indonesia, PUMA menghadirkan artis papan atas seperti Jefri Nichol dan Agatha Pricilla, serta beberapa influencer media sosial ternama seperti Alegeor, Anke Ardine, Aquinaldo Adrian, Carina Agatha, Kalya Islamadina, Miceraa, Shara Wangsamulia, Shavira Wangsamulia, dan Stanley J untuk menghadiri acara peluncuran PUMA Palermo di STADIO PALERMO, Bangkok, pada 15 Maret 2024 lalu. (teks: wahyu, foto: dok.PUMA Indonesia )
Comment here